Terhampar di dalam Hayal... Dan Aku pun Menyusunnya

kali ini tentang mimpi yang ingin aku curahkan...
terhampar di dalam hayal...
kuambil dan aku susun satu per satu...
berharap menjadi cerita indah dihari tua..

Ya,,, aku ingin nantinya menikah dengannya.
Membangun keluarga yang dilandaskan iman dan ketaqwaan pd Sang Khalik.
Berjuang bersama dalam agenda-agenda dakwah yang berbeda dengan kebanyakan..
membimbing dan mendidik mereka yang dianggap orang lain tidak mampu.
Dari segi materi maupun fisik mereka..
Kita akan membangun komunitas orang-orang luar biasa dengan kehadiran mereka.
Dimulai dari membantu mereka bermimpi, lalu membuat bangunan yang kokoh untuk mimpi itu agar tidak mudah berserakan. Dan berjuang bersama mereka menjadikan mimpi menjadi sebuah kenyataan hidup. 
Menyelaraskan mimpi dengan takdir yang sudah Allah tentukan.
Begitu sederhana mimpiku ini,,
sangat menenangkan jiwa,,
Membanjiri hati yang kering,,
dan mengobarkan ghirah yang meredup..

Inilah salah satu mimpiku..
Semua karena aku ingin mengharapkan ridho-Nya..
Aku tidak ingin nanti Allah bertanya “untuk apa kau lakukan itu??” jawabku “untuk mengharap ridho-Mu”
Dan Allah berkata,”dusta, dusta, dusta..”
“kau hanya ingin dipuji”
Atau “kau hanya menuruti hawa nafsumu”

hhh.. ya Allah... tiidak, tidak, aku tidak ingin hal ini terjadi padaku, ria dan terbelenggu oleh nafsu..
“semoga Allah melindungiku..”


*isanpunyacerita

0 komentar:

Posting Komentar