Do'a di Malam Nan Suci


Engkau Sang Maha Penguasa atas segala sesuatu yg ada di semesta ini..
dan Engkau juga Sang Maha Pengendali atas alam ini...

teringat jelas dalam ingatanku,,,
ketika KAU nyalakan keriuhan di alam kami...
saat KAU aktifkan kembali Sinabung yg (bagi kami) terlalu lama mati...
siapa yang sangka???
tak ada,,,
tak satu pun dari kami...
skenarioMU begitu dahsyat menghujam di bumi ini..
bahkan bagi ORANG-ORANG YANG MENETESKAN AIR MATANYA dikeheningan malam...

tetapi,,,,
aku lebih menyadari KEDAHSYATAN rahmatMU kepada kami...
bagaimana KAU janjikan pada kami ke-TABU-an akan panasnya api neraka pada mata-mata kami yang selalu dibasahi oleh air mata ketakutan padaMU...
bagaimana KAU janjikan pada kami syurga yang indah bagi para syuhada,,
yang mengorbankan harta dan raganya dijalanMU...

Ya Rabbi...
dimalam nan suci ini....
berkahilah bagiku keluarga yang indah...
jadikan rumah kami sebagai syurga kami di bumi ini,,,
tempat dimana kami bisa menghilangkan kepenatan aktivitas-aktivitas yang kami jalani...

Ya Allah ya Rabbi,,
berkahilah (nantinya) bagiku istri yang saleha...
tempat dimana mujahid kecilku lahir dari rahimnya...

dibawah keAgunganMU aku bersujud...
mengharap hal-hal sederhana yang aku lakukan menghasilkan manfaat besar,,,
bagiku,,,
bagi keluargaku,,,
dan bagi sahabat-sahabatku...



23.45, 8 September 2010
ketika aku menyadari,,,
bahwa aku membutuhkan orang lain,,
dengan membantunya keluar dari masalah,,
dengan CARA-CARA SEDERHANA yang kumiliki...

0 komentar:

Posting Komentar